BPKB BEAT » Pertamax7.com
jump to navigation

BPKB BEAT Juni 18, 2011

Posted by ipanase in : info otomotif , trackback
KTM Indonesia

sabtu 18 Juni 2011

hari Jumat kemarin sebelum ke rumah, ane mampir ke dealer honda dulu buat ambil BPKB mbak betty

sampe didealernya langsung disambut, cari apa mas?

I : BPKB

S : mari masuk sini

I : ya…….ambil BPKB mbak….

S : atas nama siapa?bawa STNK nya?

I : M.Luthfie.I, ini STNK nya

S : sebentar saya ambilkan,,,,..

I : ya,,,trus ane sambil nunggu liat brosur motor baru,,MAHALLLLLLLLLL, harga mtor naek semua

S : ini faktur pengambilan, tanda tangan, nama terang sama cap JEMPOL kanan

I : , sudah, ini mbak

S : terima kasih

I : terima kasih, permisi

S : silakan

langsung wuzzzzzzzzzzzzzzzz ngejar jum’atan dirumah kemaren….

INI THOOOOO BPKB MODEL BARU<<<<>>>>>baru ngehhhhh

WONOGIRI SUKSES

sumber pict : express music milik ibu ane

Komentar»

1. Dismas - 06/18/2011

sesuai judul blognya : pertamaXX gan !!!

yah, harga motor mank udah naik bro… Untuk HSX 125 aja nyaris 1 jeti naiknya…

Ngga cuma Honda, Yamaha juga bro… 😀

2. ipanase - 06/18/2011

iya bro,,,,tiger masa jadi 26 juta??????

Dismas - 06/18/2011

tapi kok yo tetep laku ae, hehehe :mrgreen:

kalo gini terus mah bukan One Hearth, tapi bikin calon konsumen jadi Broken Hearth…

ipanase - 06/18/2011

honda dilawan

3. keluhan pengguna yamaha new vixion di papua, BPKB keluar setelah 8 bulan? alamak | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 03/26/2013

[…] soal normalnya surat2 tersebut turun, wong ane belum pernah di papua, kalau di jawa dulu pas ambil BPKB BEAT ya mayan sih 1 […]



%d blogger menyukai ini: