BAUT PERSENELING HILANG???? » Pertamax7.com
jump to navigation

BAUT PERSENELING HILANG???? Juni 9, 2011

Posted by ipanase in : RIDING , trackback
KTM Indonesia

kamis 9 juni 2011

minggu-minggu yang melelahkan,,.. setelah touring dari jogja ke wonogiri, ke solo, ke jogja lagi, bang meggi menunjukkan perilaku yang aneh,,,,,…..perseneling rasanya aneh ( q biarin aja,,,,yang penting sampe dirumah dulu,,,…….)

sampe rumah ( selasa 7 juni 2011 jam 4 sore ), q liat tuas perseneling,,HA?????apa yang terjadi,,tet tet tenggggg,,, “”””BAUTNYA HILANG ENTAH KEMANA”””””

pantes buat OPER gigi susahhh,,,,,,aneh,,,hebat banget, bukan persenelingnya yang lepas,,,,dari wonogiri solo yogyakarta,,,nggak lepas persenelingnya,,,,cuma uklak UKLIK aneh,……….

sore itu langsung ke toko baut buat beli BAUT yang agak mahal ( hitam ),,,biar kuat NIATNYA ( harga 2000 ),,,,,buat obat perseneling

setelah dipasasang,,,LOH>>????? KOQ seret ( susah dipuntir ),,,pake tenaga dalam,,wusss pake kunci palang ( kunci T ),,,,,EHHHHHHH

BISAAAA,,tapi,,,,koq nggak mau berhenti,,,,,muter muter terus,,,,GASWAS ini,,,TERNYATA DUDUKAN BAUTNYA SLEK,,,DOL,,,,,,hiks hiks……baut 2000 ane jadi licin  mulus,,hiks hisk SIA SIA,,,,,

sampe sekarang nggak ane kasih baut lagi,,,,,n meggi dipake ayah kerja ( ngajar ),,,medannya kaya puncak,,,,kalo sampe lepas tuh tuas perseneling ( bisa kena semprot ane,,,,…ngeri )

ada yang bisa bantu???

wonogiri sukses

Komentar»

1. Bonsai Biker - 06/09/2011

pertamak
waduh ngeri mas bro

ipanase - 06/09/2011

ngeri,,alamat beli perseneling baru,,hiks hiks

2. Dismas - 06/09/2011

NMP or OMP tu bro motornya?,,, wah, yak opo iku terusan… 🙄

ipanase - 12/29/2011

mp gan

3. Dismas - 06/09/2011

o, OMP to… 😆

ipanase - 06/09/2011

OMP 2008,,bapak ane yang beliin malah nggak suka NMP,,,kaya belalang,,padahal ane dah seneng nmp,,,…sampe poster gede ane taruh di depan kamar ( biar bapak ane seneng,eh malah nggak suka )

4. extraordinaryperson - 06/09/2011
ipanase - 06/09/2011

ajaran sesat,,,,,,kalo di las,,nggak bisa dilepas lagi

Dismas - 06/09/2011

ganti blok mesin baru, xixixi…

ato, ganti motor, 😆

ipanase - 06/09/2011

tambah sesat ini

5. MENONE - 06/09/2011

lhooooooo…. lhooooooo… koq bisa lepasssss…………. baru th sekarang nich baut lepas heheheheheehehee……..

salam persahabatan selalu dr MENONE

ipanase - 06/09/2011

wajar……………………honda ane jadull,,,,,geter gan

6. agungsevi - 06/09/2011
ipanase - 06/09/2011

hiks hiks,,,ngenes gan.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, nggak tahu ane kalo lepas disitu

agungsevi - 06/09/2011

jangan jangan pemakaian ekstreem 👿 ?????

ipanase - 06/10/2011

ha???nggak buat balapan gan..

7. Hourex150L - 06/09/2011

ulir baut hitamnya keknya lebih Kasar dari ulir /drat perseneling Mas, jadinya yaa ga cocok meski diameter baut sama..
Konsekwensinya ulir bakalan Rusak / dol kalo di paksa in..

Ganti baut drat alus saja dan di tambah mur di ujung sebagai penguuat..

ipanase - 06/10/2011

keknya iya gan,m,hikshiks,,,,,,ane salah,,kirain ane mau kuat,,malah slek,………….,,,,,,

8. Darmawan - 06/10/2011

Hmm alhamdulillah saya gak pernah lepas kayak gitu mas, saya 3 kali ganti meggy pro 05, 06, 07btw jangan2 dipake ekstrem ya? disendal2ke gitu koplingnya?

ipanase - 06/10/2011

DIPAKE WAJAR GAN,,ANE BUKAN PEMBALAP

9. dany :) - 06/10/2011

untung motore nggak ikut ilang,klo tinggal persnelinge kan lucu qqq… :mrgreen:

ipanase - 06/10/2011

malahan,,bingungggggggggggg

10. Singgih Tri Pambudie - 06/11/2011

hahaha pemakaian ekstrim neh ane boncengersnya hehehe just kid

ipanase - 06/11/2011

fitnah

ipanase - 06/11/2011

fitnah ini

Singgih Tri Pambudie - 06/18/2011

hhh

11. crimit - 06/30/2011

hi

ipanase - 07/01/2011

y

12. suwando aga - 08/12/2014

hampir sama ..ini punya saya megapro 2008.. tuas/pedal presnelingnya..oklak-aklik spt mau lepas… sy ganti baut baru.. trnyata.. jg tdk bisa kuat… buat jalan bebarapa hari ke tempat kerja.. eh.. kembali kumat… pada hal as nya masih bagus… mungkin solusinya hrs ganti tuas… baru akan sy coba…

ipanase - 08/22/2014

mungkin besok ane kasih salah satu triknya om



%d blogger menyukai ini: