BAUT PERSENELING HILANG????

kamis 9 juni 2011

minggu-minggu yang melelahkan,,.. setelah touring dari jogja ke wonogiri, ke solo, ke jogja lagi, bang meggi menunjukkan perilaku yang aneh,,,,,…..perseneling rasanya aneh ( q biarin aja,,,,yang penting sampe dirumah dulu,,,…….)

sampe rumah ( selasa 7 juni 2011 jam 4 sore ), q liat tuas perseneling,,HA?????apa yang terjadi,,tet tet tenggggg,,, “”””BAUTNYA HILANG ENTAH KEMANA”””””

pantes buat OPER gigi susahhh,,,,,,aneh,,,hebat banget, bukan persenelingnya yang lepas,,,,dari wonogiri solo yogyakarta,,,nggak lepas persenelingnya,,,,cuma uklak UKLIK aneh,……….

sore itu langsung ke toko baut buat beli BAUT yang agak mahal ( hitam ),,,biar kuat NIATNYA ( harga 2000 ),,,,,buat obat perseneling

setelah dipasasang,,,LOH>>????? KOQ seret ( susah dipuntir ),,,pake tenaga dalam,,wusss pake kunci palang ( kunci T ),,,,,EHHHHHHH

BISAAAA,,tapi,,,,koq nggak mau berhenti,,,,,muter muter terus,,,,GASWAS ini,,,TERNYATA DUDUKAN BAUTNYA SLEK,,,DOL,,,,,,hiks hiks……baut 2000 ane jadi licin  mulus,,hiks hisk SIA SIA,,,,,

sampe sekarang nggak ane kasih baut lagi,,,,,n meggi dipake ayah kerja ( ngajar ),,,medannya kaya puncak,,,,kalo sampe lepas tuh tuas perseneling ( bisa kena semprot ane,,,,…ngeri )

ada yang bisa bantu???

wonogiri sukses

30 KOMENTAR

    • OMP 2008,,bapak ane yang beliin malah nggak suka NMP,,,kaya belalang,,padahal ane dah seneng nmp,,,…sampe poster gede ane taruh di depan kamar ( biar bapak ane seneng,eh malah nggak suka )

  1. lhooooooo…. lhooooooo… koq bisa lepasssss…………. baru th sekarang nich baut lepas heheheheheehehee……..

    salam persahabatan selalu dr MENONE

  2. ulir baut hitamnya keknya lebih Kasar dari ulir /drat perseneling Mas, jadinya yaa ga cocok meski diameter baut sama..
    Konsekwensinya ulir bakalan Rusak / dol kalo di paksa in..

    Ganti baut drat alus saja dan di tambah mur di ujung sebagai penguuat..

  3. Hmm alhamdulillah saya gak pernah lepas kayak gitu mas, saya 3 kali ganti meggy pro 05, 06, 07btw jangan2 dipake ekstrem ya? disendal2ke gitu koplingnya?

  4. hampir sama ..ini punya saya megapro 2008.. tuas/pedal presnelingnya..oklak-aklik spt mau lepas… sy ganti baut baru.. trnyata.. jg tdk bisa kuat… buat jalan bebarapa hari ke tempat kerja.. eh.. kembali kumat… pada hal as nya masih bagus… mungkin solusinya hrs ganti tuas… baru akan sy coba…

Tinggalkan Balasan