KAMPRETTO, stang byson lagi » Pertamax7.com
jump to navigation

KAMPRETTO, stang byson lagi Juni 6, 2011

Posted by ipanase in : info otomotif , trackback
KTM Indonesia

senin 6 juni 2011

minggu tidak posting ( cape )…. ane udah coba pasang stang byson ke meggi ane TANPA RAISER,,,,,,,coba-coba,,,eh,,,BISA,,,,,,saklarnya nggak mentok tangki,,,,,TAPi……slang remnya kejepit,,,,,susah,,,,trus rumah gasnya nggak bisa masuk ,,ternyata lubang buat rumah sklar meggi tuh dibawah, kalo byson diatas,,,,,,,,,harus ngeborrrrr,,..tapi>>>>>>>>>>>>>>>>>

ane putuskan buat nglepas lagi tuh stang, balik dulu ke stang meggi……

hari ini, ane putuskan buat beli raiser,,….ehhh……….megginya dipake bapak,,,ya sudah,,,,,,,

jam 3 sore ke toko modif.,…….beli raiser,,,eh,,,banyak model raiser,,,ya bingunglah,,,,nggak bisa langsung dipasang ( nggak bawa motornya ),,bingung bingung bingung,,akhirnya,,,,,besok aja deh bu ( ke yang punya toko ),,,,,,,bingung pake stang BISON,,,,nah,,,,,,,,,,,,,ceritanya dimulai

I : pake stang bison bu

B : loh,,stang bison? beli dimana?

I : dealer yamaha

B : kenapa tidak disini saja?

I : HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! bingung.,,,,,,,…,.,.,kayak orang BEGO

B : beli berapa?

I : 49 rebu,,tapi sabarnya ,………………..nginden ( walau 2 hari )

B : disini aja 55 rebu

I : walah,,,,q nggak tau bu

B : makanya sms dulu, kan dah sering kemari

I : pikir ane barang langka,,,di dealer aja susah,,masa si toko modifikasi ada ,,,ternyata ane salah BESAR,,trus ane pamitan,,,…..besok aja bu, q bawa megginya kesini aja….

B : ya…

udah deh pulang

maaf tanpa pict.,…..nggak bawa hP

pngennya pake stang byson buat meggi kayak gini

foto punya bro hasan

kalo di tiger

 

ini deretan raisernya

 

Komentar»

1. Hourex150L - 06/06/2011

hahahaha..

PRETAMAXTO gan……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ipanase - 12/29/2011

halah…ckckckc

2. agungsevi - 06/06/2011

kuduaxxxxxxxxxxxxxxx… xixixixixi….
😮

3. ipanase - 06/07/2011

hahahahaha,,,,RA LUCU

4. Dismas - 06/07/2011

Keempatzzz…

Itu setang yg di toko modif orsi apa bukan bro??? 🙄

ipanase - 06/07/2011

ASLI gan,,kaya punya ane

5. AditVixyRider - 06/10/2011

hati2 bro beli raiser..lihat lubangnya..takutnya malah beli buat yg fatbar..aku udah dapet nih stang byson..udah nempel juga di vixion.. 😎

http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/06/10/boxy-ganti-stang-lagi-stang-byson/

ipanase - 06/10/2011

belum nemu yang tepat bro ( padahal nggak punya uang,,hik shiks )

6. Nov - 08/28/2011

Ganti stang buat new megapro raiser yg cocok merek apa ya?klo

ipanase - 08/28/2011

banyak, kucay ato ahrs dll, bahkan tanpe merk juga ada

7. herry brandal's - 12/16/2011

keren juga

ipanase - 12/29/2011

keren lah

8. jani - 06/02/2012

pasang di NMP posisi tubuh nyaman gak bro????

ipanase - 07/27/2012

mantap loo

9. bian - 11/22/2012

belinya ditoko mana mas?

ipanase - 07/05/2013

yamaha 😀

10. yamaha new vixion dengan stang yamaha byson, kekar juga | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 03/25/2013

[…] KAMPRETTO, stang byson lagi […]



%d blogger menyukai ini: