KAMPRETTO, stang byson lagi

senin 6 juni 2011

minggu tidak posting ( cape )…. ane udah coba pasang stang byson ke meggi ane TANPA RAISER,,,,,,,coba-coba,,,eh,,,BISA,,,,,,saklarnya nggak mentok tangki,,,,,TAPi……slang remnya kejepit,,,,,susah,,,,trus rumah gasnya nggak bisa masuk ,,ternyata lubang buat rumah sklar meggi tuh dibawah, kalo byson diatas,,,,,,,,,harus ngeborrrrr,,..tapi>>>>>>>>>>>>>>>>>

ane putuskan buat nglepas lagi tuh stang, balik dulu ke stang meggi……

hari ini, ane putuskan buat beli raiser,,….ehhh……….megginya dipake bapak,,,ya sudah,,,,,,,

jam 3 sore ke toko modif.,…….beli raiser,,,eh,,,banyak model raiser,,,ya bingunglah,,,,nggak bisa langsung dipasang ( nggak bawa motornya ),,bingung bingung bingung,,akhirnya,,,,,besok aja deh bu ( ke yang punya toko ),,,,,,,bingung pake stang BISON,,,,nah,,,,,,,,,,,,,ceritanya dimulai

I : pake stang bison bu

B : loh,,stang bison? beli dimana?

I : dealer yamaha

B : kenapa tidak disini saja?

I : HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! bingung.,,,,,,,…,.,.,kayak orang BEGO

B : beli berapa?

I : 49 rebu,,tapi sabarnya ,………………..nginden ( walau 2 hari )

B : disini aja 55 rebu

I : walah,,,,q nggak tau bu

B : makanya sms dulu, kan dah sering kemari

I : pikir ane barang langka,,,di dealer aja susah,,masa si toko modifikasi ada ,,,ternyata ane salah BESAR,,trus ane pamitan,,,…..besok aja bu, q bawa megginya kesini aja….

B : ya…

udah deh pulang

maaf tanpa pict.,…..nggak bawa hP

pngennya pake stang byson buat meggi kayak gini

foto punya bro hasan

kalo di tiger

 

ini deretan raisernya

 

17 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan