pameran komputer NIX Diamond Solo COnvention Center 1-5 June 2011 » Pertamax7.com
jump to navigation

pameran komputer NIX Diamond Solo COnvention Center 1-5 June 2011 Juni 5, 2011

Posted by ipanase in : RIDING , trackback
KTM Indonesia

sabtu 4 juni 2011

setalah pulang kemarin dari jogja, ane sama temen2 mau touring ke solo buat liat pameran komputer. niatnya mau berangkat jam 4-an,,,,malah pada maen pes11 dulu,,,,q tunggu jam 5,,,alasan mandi,,,,q tunggu jam 6,,katanya buka puasa,,,,,,molorrrrrrrrrrrrrrrrrrr gan!!!!!!!!!!!!!! kebo kebo,,,,,,,,,,,,,, ( yang diajak touring bawa byson )

akhirnya berangkat bis sholat magrib,,,,,,di perjalanan,,, memang nggak bohong kalau karakter mesin meggi ane BEDA sama byson,,,,,,hmmmm,,,,..tapi,,headlampnya bison,,,,,silau men,,cling

berangkat jam 6 lebih,,bis sholat,,trus bapak ane teringat,,,,

Bapak : ” sekalian upgrade ram buat acer bapak ya “berapa

Irfan : 195 rebu pak

Bapak : larang yo ( mahal ya ),,besok aja kalo dah punya uang

Irfan : ( muka sedih nggak jadi upgrade ) THING******* timbul sok pahlawan,,,,,,ane tambahin pak,,,,,,gayanya

Bapak : ni 100 rebu

Irfan : ya pak….matiiin notebook,,,,kasih baterai,.,,berangkat

kemudian sungkem ke orang tua,,berangkat,,,,motor ane brum,,brummm,,..byson temen ane,,nging, nging…….

medan  wonogiri yang seperti lintasan moto Gp,.,tikungan naik turun ,,,,,,,,sipppp,,mantap buat touring pokoknya,,,,tapi ati-ati oli ntar mau ndlozor kayak ane kemaren……….safety riding gan !!!!!!!!!!!

di jalan,,,,,,,,,,bison temen ane mau ngebut,,ane padahal cuma gigi 5,,,,jalan 80-an lah ( di bison 76 km/jam )

josssssssssssss,, temen ane bobot 80KG ( boncenger ) ridernya 55KG, naek bison yang berat masih bisa kenceng,,,motor ene tumben bisa wuzz wuzzz ( ya iya lah,,,sendirian,,wajar 60 KG)

sampe sukoharjo, jam 19.30,,mampir SPBU dulu,,hehehe,,,,,,,,beli premium not PERTAMAX, mahal Rp, 8800….

sampe solo jam 8-an,,,,parkirnya,,,,,,rameeeeeeeeeeeeeeeee

pameran komputernya,,rameeeeeeeeeeeee

langsung ke ELs buAt upgrade ram

Irfan : mau upgrade sodim  mbk

Sales : ddr berapa? laptopnya dibawa nggak?

I :  ddr 3, ini mbk, 4738

S : berapa giga?

I; 2 GB

S : hargaya 195 rebu

I: ya iya lah,,ane dah ym sama tokonya

S : maaf mas, acer aspire 4738 susah diupgrade, . lama……….ke acer aja

I : waduh??????????????????( hancur hancur hatiku ) kalau ke acer,,muahual

ane putuskan untuk pindah toko ( dipameran kan bukan hanya 1 stand ) hehehehehe

tanya kesana kemari, ada yang sanggup tapi harganya 220 rebu,,plus lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

temen ane yang 2 dah pergi kemana-mana ( pertama liat pameran komputer,,ehehe )kalo ane dah sering, pernah jadi peserta pameran lagi,,hehehehe ,,pengalaman

lama bgt,,,,,,,,,jam 9.10,,baru kelar,,ane coba,,WOW,,,beda…langsung beda,,jadi 3GB, ngidupin cepet, ane buat ngenet,,NGGAK TAHU passwornya,,hehehe,,untung sang teknisi ngetik tuh password,,bisa deh

ane matiin tuh notebook,,,,,,,cling……cepet,,nggak kaya bisanya,,lemot BGT

ini notanya………sodim 225 rebu pasang 25 rebu ( koq naek harga ddrnya)????????????
ane komplain,,,,,,diturunin jadi 220 rebu,,,komplain lagi,,,,,,pasang jadi 20 rebu,,total 240 rebu ( ANE TEKOR 140 rebu ) gayanya ssok pahlawan,,,hiks hiks,,,padahal duit itu buat beli raiser sama bayar indent kemaren,,hik shiks,,ane bayar,trus muter-muter kestand HP,,,alienware,,,ane langsung” saya pasti bisa beli,,saya pasti punya notebook game alienware ini ” doa,,,,Amien ya Allahmmtrus maen Call Off Duty,,reload,,,ddddddd,reload,,,,,keren,,bening,,enteng ( sayang notebooknya mahal )

ke Quadra jagonya overclock,,,,beh,,,compuetrnya ,,,jossssssssssssssssssssssss,,…..dual VGA, tapi ane nggak liat processornya apa, 1 PC buat 3 monitor, monitor 1 buat liat film, monitor 2 buat maen game, monitor 3 buat maen music,,,,,,,hebat,,,tanpa hang kayak notebook bapak ane,,,hehehehe

ke stand kamera ( doa lagi ),,,,moga ane punya kamera buat motret,,nggak pake hp lagi ( gambarnya ancur sangat )

pulang jam 10-an….HAUS GAN ,,cari toko,,jauh,,buat beli air mineral 1,6 liter buat bertiga, setelah dapet,,,,,,,,glek glek glek,,,,,,,,,,,,,kebersamaan yang susah

pulang dari toko jam stengah 11, menuju waduk gajah mungkur malem-malem kaya apa

disukoharjo, bison temen ane dah 3000 km,,,difoto deh

sampe waduk gajah mungkur wonogiri jam 11.12-an, tutup lah,,gelap ( wajar )

taunya,,,ane liat tempat yang kaya bukit berbintang,,indah anget,,,,,…Subhanallah,… sayang nggak bisa difoto ( burem hp pinjeman ane )

pulang ke alun-alun wonogiri mau liat kopdarnya WMPC,,,SEPI,,,,adanya kopdar satria, mio, king….dlll

ya udah, mampir bentar minum wedang ronde,,lumayan enak gan,,,murah,,2000 rupiah,,,….anget ( sayang sedikit banget ) dasar perut karet

pulang jam 12 malem,,…..mulai,,,,,,,,,,,…….jalan lurus,,,  80 KM/jam,,,,bison temen ane keteteran,,,………………………………

sampe rumah jam 12.45,,,eh nggak pada tidur dulu,,,,,,,,,,FB-an dulu,,update status,,,,maen cityville,,hehehehehehe

itulah,……sepenggal touring ke solo

wonogiri sukses

Komentar»

1. Maikel simaker - 06/05/2011

Seru euyyy! 😀

2. ipanase - 06/05/2011

harus…………………..

3. Aryan - 09/11/2011

wakakakakkakakakak 3000 kilometer nya…. gokral tenaaaaaan… salam kenal kang… 😀 cari inpoh pameran malah nyasar sampe lapak sampean. 😀

ipanase - 09/16/2011

hahahah, 3000 km, josssssssssss
besok pameran lagi

4. propus - 09/16/2011

ayo

ipanase - 09/16/2011

asekkkkkkkkkkkkkkkkkk

5. NOTEBOOK KELAS PREMIUM « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 10/19/2011

[…] yang sudah-sudah, tiap di pameran komputer, nggak disolo,   diamond center solo , nggak di jogja, pasti ada stand yang unjuk gigi dengan memamerkan dan menjual notebook kelas […]

6. yudha depp - 08/12/2012

JALAN JALAN BARENG TEMAN
SUNGGUH MENYENANGKAN
********
yuuuuk,,,,,kita ngomongin masa depan Ninja 150 4tak
mumpung motornya belum ada
heheheheee······

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/ninja-150-4tak-lemes-kecuali.html?m=1

ipanase - 07/05/2013

asikkk

7. Rika Kusuma - 11/01/2012

kapan nih ada pameran lagi di diamond?trimakasih

ipanase - 07/05/2013

ada jadwalnya koq

8. ALIENWARE NOTEBOOK KELAS PREMIUM « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - 12/14/2012

[…] yang sudah-sudah, tiap di pameran komputer, nggak disolo,   diamond center solo , nggak di jogja, pasti ada stand yang unjuk gigi dengan memamerkan dan menjual notebook kelas […]



%d blogger menyukai ini: