PERTAMAX ( pertama kali ) ke dealer YAMAHA

pagi buta jam 4.45 ( kalo nggak salah ), bangun tidur, sholat subuh, trus mandi, masak mie goreng ( merk ****** ), menggoreng telur buat lauk nasi kotak, hari kamis ( 2 juni 2011 ), harusnya libur malah ada test praktek,,ya harus berangkat..

rasa ngantuk ane yang menjadi-jadi, ane lawan dengan tekad yang besar untuk masuk kuliah, perjalanan dimulai pukul 5.45 dari rumah ane di Wonogiri menuju Yogyakarta, sepanjang perjalan teklak-tekluk ngantuk ( BAHAYA !!!!!!!!!!!!!!!!!!! ),,,,,……dilawan pake permen  sama minum es teh,,,GRRRRR,,,bisa ditahan, perjalanan 120 KM ane tempuh selama 2 jam lebih 14 menit ( tumben cepet, nggak macet karena hari libur ).

diperjalanan ane cuma teringat dan teringat terus akan motor kang hasan di Fb yang dikasih stang byson dan ane berniat buat beli tuh stang,,,,,bear gaul ( ngarang ), diperjalanan ane mau mampir ke dealernya sekalian,,,ehhhhh,,pada tutup ( tanggal merah ),,ane telusuri jalan setelah candi prambanan,…..kalasan,,,,trus n terus,,eh ada yang buka,,tapi masih bersih-bersih,,jadi ane tinggal kekampus dulu ( rajin gan )

sampe dikampus jam 8-an kurang, nunggu pengujinya dateng pukul 9 kurang ( karet nih ), selesai jam 12, trus pulang ke kost, makan nasi kotak lauk telur yang dibuat tadi pagi. setelah kenyang, ane pergi ke kampus lagi buat ngerjain tugas matematika ( cuma nonton,,,,,suERR,,ane nggak bisa ))),,,,,,,eh ternyata temen2 jam karet juga ( karet karet ) katanya jam 13.00, datengnya jam 14,,,,KARETTTTTTT   ,,,ane liat pada ngerjain tugas sambil nonton film three idiot,sampai jam 3 lebih,,,, ane teringat mau beli stang byson di dealer yamaha yang ane belum pernah sama sekali ke dealer yamaha ( mengenaskan )

dealer yamaha yang pertama ane sambangi,,,eh ,,,ternyata bagian sparepart kalo tanggal merah tutup…hiks hiks

dealer yamaha yang kedua,,,eh ,,,ternyata bagian sparepart kalo tanggal merah cuma setengah hari kerja,,hiks hiks lagi

udah deh,,pulang jam 16.00, dengan tangan hampa pulang kerumah, sampe rumah pukul 18,24 ( lama banget nggak kaya tadi pagi ,,,badan lemes,,kecewa,,hik shiks )

itulah sepenggal kisah hari ini yang memilukan,,demi sebuah stang byson,,...hiks hiskk,,,,semoga besok hari ane bisa beli tuh stang,,,Amien

sumber gambar : mbah google sama kaskus

BAGIKAN
Berita sebelumyaRIDING ke PLTA WONOGIRI
Berita berikutnyaSTANG BYSON oh stang byson
halo om, salam kenal, saya irfan @ipanase jangan lupa like, share, komen dan subcribe artikel di All NEW www.pertamax7.com .. GRATIS om.. sekian ya hehehehe

12 KOMENTAR

  1. Mas Luthfi Aziz,

    Tulisannya bagus dan informatis, dikemas dalam bahasa sehari-hari.

    Kalau mas mau, silahkan daftar nge-blog di http://blog.sportku.com – dimana sportku banyak sekali penggemar otomotif indonesia, sehingga kemungkinan tulisan mas dibaca oleh penggemar otomotif akan lebih banyak lagi.

    Gratis juga koq, malah nanti kita akan bikin halaman utama, sehingga tulisan terakhir para blogger akan terbaca blogger lainnya.

    Salam…

Tinggalkan Balasan